Selamat Hari Guru, Pahlawanku

Teruntuk engkau wahai Ibu dan Bapak Guru

selamat hari guru, selamat ulang tahun bapak dan ibu guru. terimakasih atas baktimu yang telah mengantarkan ku pada cahaya ilmu. terimakasih atas kesabaran kalian dalam mendidik dan mengajarkan pada kami tentang banyak pengetahuan baru. terimakasih atas pengabdian tanpa jasa kalian.

selama kurang lebih 14 hari yang lalu, saya meraskan betapa tidak mudahnya menjadi guru. betapa saya merasakan kesedihan ketika salah satu siswa yang saya didik tak mau mendengrakan dan nampak mengacuhkan. tapi kalian bapak dan ibu guru kalian luar bisa kalian tak menyerah pada kemalasan dan kebengalan kami. rasa terimakasih bahkan tidak cukup untuk membalas kebaikan kalian pada kami.

guru adalah pahlawan tanpa jasa, kalian tak pernah meminta imbalan apapun pada kami. kalian bekerja dengan hati untuk membuat kami menjadi manusia yang berguna. andaipun kelak saya ingin menjadi guru, maka semenjak hari ini saya harus bisa belajar menjadi ikhlas, belajar untuk menjadi bersabar dan belajar untuk terus menjadi teladan.

terimakasih bapak dan ibu atas jasa-jasanya memberikan pencerahan dalam hidup saya semanjak TK-TPQ-
SD-SMP-SMA-KULIAH S1
terimakasih atas bimbingan dan kepercayaannya pada saya hingga akhirnya saya bisa melangkah sejauh ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Episode Gunung Gede

Lewat Diam

Untuk Kamu