Desember



Hi December please be nice

Saya akan menyapa desember lebih awal dari biasanya, desember artinya sudah waktunya saya mulai berkaca. Dua puluh ditambah empat bukan hanya perkara angka tapi juga tentang mendewasakan jiwa. belum genap tentunya masih ada beberapa masa sampai tiba diwaktu yang sebenarnya. benarkah saya sudah bijaksana? benarkah saya sudah dewasa dan siap membina rumah tangga seperti yang terkadang diselipkan dalam obrolan sederhana saya dan teman-teman lainnya.

Saya berada dalam lingkungan yang menyenangkan dan teman-teman yang menyenagkan, setiap hari saya bertemu dengan belasan remaja yang penuh semangat namun kadang juga terlampau malas hingga membuat saya geram. Saya akan genap dua puluh ditambah empat dalam beberapa masa yang akan datang. saya berharap menjadi pribadi yang jaub lebih bijaksana dan dewasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Episode Gunung Gede

Lewat Diam

Untuk Kamu