DUA PULUH SATU


selamat datang DUA PULUH SATU ____ tahun ini bulan ini akhirnya saya memasuki usia DUA PULUH SATU. setelah ribuan hari terlewati sejak pertama kali saya dilahirkan kedunia tahun ini saya sudah resmi memiliki dua angka yang Dua dan Satu bukan satu dan dua.

DUA PULUH SATU hanya soal angka, ini hanya angka yang mengingatkan pada saya bahwa sudah banyak nikmat Tuhan yang dilimpahkan pada saya. nikmat yang sering saya lupakan bahkan kadangkala saya acuhkan. inilah waktunya menyadarkan diri untuk tak lagi mengacuhkan nikmat Nya yang begitu indah.

"menjadi Tua itu adalah pasti, menjadi Dewasa adalah pilihan"

Semoga Allah melimpahkan berkah dan rahmat Nya pada saya, semoga Allah tidak sia-sia masih memberikan kesempatan pada saya untuk menghirup udaraNya yang lembut. semoga saya tak mengecewakan Allah yang mempercayakan kehidupan pada diri saya.

Desember, tanggal 5 tahun 1993. semoga bayi yang kini usianya telah sampai pada DUA PULUH SATU itu tak mengecewakan emaknya yang sudah berpayah membawanya dalam rahim selama lebih dari sembilan bulan, serta mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan putrinya yang diharapkan kelak mampu berguan bagi bangsa dan negara. tak lupa juga ayahnya yang telah meneteskan literan peluh demi menghidupi putrinya agar hidup layak dan berkecukupan.

semoga bayi tak mengecewakan mereka, semoga masih ada kesempatan baginya untuk berbakti dan membawakan kebahagiaan bagi kedua orang tuanya. sebab bayi itu kini tak lagi muda, entah sampai kapan batasan waktu yang masih tersisa baginya untuk menebarkan kebahagiaan. Aamiin_____

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Episode Gunung Gede

Lewat Diam

Untuk Kamu