memulangkan RINDU

sudah berapa kali kamu pulang tanpa rencana? sudah berapa kali kamu pulang kampung sendiri terus ketemu sama orang baru? sudah berapa kali kamu.....? *silahkan isi sendiri sesuai dengan perjalanan kamu*

jika kalian bertanya pada saya, sungguh saya tak tahu sebab seringkali perjalanan saya adalah tanpa rencana. seperti jum'at sore tanggal 12 desember yang lalu, saya baru merencanakan pulang dan benar-benar menghendaki pulang tiga jam sebelum berangkat ke terminal.

sampai saat ini saya selalu punya semboyan

"pulanglah selagi ada kesempatan
pulanglah sebelum kamu pulang ke rumah Tuhan"

saya selalu berusaha pulang ketika saya punya kesempatan dan ketika saya benar-benar ingin pulang. pulang dengan segudang rindu selalu punya kesan sendiri, selalu ada pulang yang ditinggal dan selalu ada semangat baru yang dibawa ke perantauan.

setelah dua bulan menghabiskan waktu diperantauan dengan aktivitas yang menjenuhkan, akhirnya saya punya kesempatan pulang memulangkan rindu pada tempatnya. semoga semangat baru yang tertanam bisa membawa kesuksesan dan kemudahan untuk ativitas yang menanti di perantauan.

kalaupun kalian sedang menahan rindu, atau bahkan memupuk rindu sedang kalian punya kesempatan untuk pulang dan bertemu. maka saya sarankan segerah pulang, temukan rindu pada pemilik rindu. sebab rindu punya rumah seperti kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Episode Gunung Gede

Lewat Diam

Untuk Kamu