SELAMAT DATANG SEPEREMPAT

Selamat datang seperempat abad, tidak ada perayaan yang istimewa selain ucapan dari beberapa orang yang akhir-akhir ini menjadi bagian yang spesial, atau kue-kue tanpa lilin yang sungguh tidak romantis. Saya menghargai usaha mereka yang begitu manis dan ini akan menjadi bagian dari masa lalu yang indah untuk saya kenang esok hari.

Terimakasih untuk membersamai sampai saat ini, menjadi bagian yang akan saya rindukan dimasa depan. Terimakasih untuk mengingatkan bahwa saya sudah mencapai usia seperempat abad, manis kalian sungguh romantis. Jujur saja selama ini saya tidak pernah merayakan ulang tahun secara spesial, momen ulang tahun menjadi refleksi tentang hal-hal yang sudah saya lakukan selama ini. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Episode Gunung Gede

Lewat Diam

Untuk Kamu