tidak untuk dibaca

Masih belum nyangka 2018 akan segera berakhir, tahun ini banyak sekali hal yang membuat saya menangis juga membuat saya tertawa. ada hal-hal yang menyakitkan dan ada hal-hal yang pastinya ga kalah menyenangkan. tahun ke dua saya bekerja ditempat yang sama dengan tahun lalu, bedanya  akhir tahun lalu saya di Balikpapan dan akhir tahun ini saya di Medan. banyak hal yang berbeda dan banyak hal juga yang membuat saya rindu tentunya. tapi ini sama-sama pengalaman yang seumur hidup akan saya kenang.

tahun 2019 akan datang, dan masihkah ada kemungkinan saya menyambut 2020 atau ini adalah tahun terakhir saya. who know..?? 

Jujur tidak banyak hal yang saya lakukan, banyak hal yang sudah saya sia-siakan untuk memikirkan hal-hal yang tidak perlu. saya punya segudang mimpi untuk diwujudkan dalam hidup saya, Masih ada banyak tempat yang harus saya kunjungi, ada banyak janji yang harus saya tunaikan. Semoga Tuhan masih berkenan mempertemukan saya dengan orang-orang yang saya rindukan.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Episode Gunung Gede

Lewat Diam

Untuk Kamu