Curhat

hi blogger long time no see, long time i don't write here. i'm really busy for this month.

sebenarnya saya tidak benar benar sibuk, hanya saja sedang tidak menemukan inspirasi untuk menuliskan berbagai hal disini. saya berharap mendapatkan inspirasi dalam waktu dekat ini, namun kenyataanya saya belum juga mendapatkan satu inspirasi apapun.

bulan ini saya memutuskan mengganti templet blog yang baru, alasannya karena saya membutuhkan sesuatu yang baru yang mungkin bisa membangkitkan semangat saya untuk menulis. kabar buruknya saya belum menemuka inspirasi untuk menulis bahkan untuk menulis skripsi pun saya belum ada inpirasi.

kabar gembiranya adalah beberapa teman saya sudah melakukan seminar hasil dan tidak lama lagi mereka akan melaksanakan sidang yang artinya gerbang menuju kelulusan semakin dekat. bagaimana dengan saya? "saya masih dalam perjalanan menuju kesana, mohon do'anya semoga penelitian saya dan analisa data yang saya lakukan bisa berlangsung dengan lancar".

rencananya juga mei ini saya akan melakukan perjalanan ke salah satu gunung di jawa tengah bersama team yang dulu mendaki gede. doakan saja semoga Allah mengijinkan saya kesana, semoga setelah saya menikmati alam saya segera mendapat banyak inspirasi unuk menulis disini dan utamanya menyelesaikan skripsi saya yang belum tersentuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Episode Gunung Gede

Lewat Diam

Untuk Kamu