berharap jadi NEKAT

Traveling adalah kepuasan batin saat bertemu dan mencicipi budaya baru, terpesona melihat tempat baru dan berkenalan dengan orang-orang baru. Pada akhirnya traveling akan membuat kamu menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya, bukan lebih boros.

kalimat diatas saya petik dari sebuah website dengan alamat http://hipwee.com dengan tulisan berjudul enam saran finansial yang tidak perlu kamu dengarkan. tulisan ini mengulas tentang hal-hal yang kadang kala membuat kita menjadi boros akibat bujuk rayu atau saran dari teman.

kembali kepernyataan yang saya petik, Traveling adalah kepusan batin. mungkin kalian akan satuju, namun seringkali dengan melakukan traveling kita malah bertindak ceroboh dengan melakukan pemborosan. itu juga hal yang membuat saya terus meragu untuk melakukan perjalanan baru ke tempat entah berantah yang belum pernah saya jumpai.

saya selalu bermimpi, berkeinginan, bahkan berencana pula untuk melakukan sebuah perjalanan yang akan mengantarkan saya pada hal-hal yang mungkin, akan menjadi sebuah ruang waktu yang menjadi titik balik saya. namun, saya tak pernah mempunyai keberanian untuk melakukannya sendiri, kedengeran cupu memang.

nekat, ini kata pertama yang keluar dari pikiran saya ketika saya membayangkan hal tersebut. saya harus nekat atau saya akan terkurung selamanya di tempat ini. menjadi nekat tidak mudah bahkan sampai detik ini saya belum berhasil meluluhkan hati dan pikiran saya untuk menjadi berani dan tampil nekat.

may Allah will give me a courage to be  strong and "NEKAT"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Episode Gunung Gede

Lewat Diam

Untuk Kamu