menata hati

sebenarnya hari ini saya ingin menghabisakan malam minggu bersama alfa, thomas alfa edison tokoh utama serial supernova gelombang dewi lestari yang kelima.

UTS saya baru saja berakhir tadi pagi, ujian susulan lebih tepatnya. saya sudah mempersiapkan hati untuk berkelana bersama alfa, akan tetapi semua sirna karena sebuah pesan yang tidak saya harapkan kedatanganya. pesan yang cukup saya saja yang tau, cukup saya saja yang merasa.

Nopember tanggal satu, begitulah hari ini. hujan badai datang lagi, jendela kamar saya terbentur cukup keras dan bersyukur karena tidak pecah.

semoga hati dan pikiran ini segera kembali normal, agar saya mampu bertemu dan mengikuti perjalanan sang Thomas Alfa Edison "bukan Alva tapi Alfa".

semogga Allah segera memulihkan perasaan saya yang gudah gulana......^_^
hammkhovic.com        

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Episode Gunung Gede

Lewat Diam

Untuk Kamu