Bulan Galau

Hallo August

Bulan agustus bikin saya galau, dua penulis favorit saya Pak Cik "Andrea Hirata" dan Bang "A. Fuadi" mengeluarkan buku barunya di bulan sayang sama. ga sama juga sih cuman bersandingan.

Fuadi dengan Tulisan Anak Rantau nya dan Pak Cik dengan Karya Ke Sepuluh yang Cover dan Judulnya saja misterius. Tapi saya yakin kedua buku itu ga bakal bikin saya kecewa karena sebelumnya saya sudah pernah membaca karya mereka.

HARUS BELI!!!

Sebenernya Novel itu ga mesti punya tapi saya sering kali mendapatkan banyak inspirasi dari kisah-kisah sederhana maupun kisah heroik dari novel-novel yang saya baca. Novel itu bisa dipinjem, Novel itu bacaan Hiburan, Novel itu bikin mengkhayal. Tapi Novel itu candu, kenanganan juga rindu.

Novel itu investasi masa depan, bisa bikin perpustakaan dan mengajak orang lain gemar membaca. pengen juga sih beli buku yang isisnya pemikiran orang-orang besar cuman belum ada referensi jadi sastra menjadi pilihan terbaik.

Kalau kalian punya judul buku menarik yang bisa direkomendasikan ayo silahkan aku terima dengan senang hati.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Episode Gunung Gede

Lewat Diam

Untuk Kamu