Mencari Pengharapan

Hasil gambar untuk pengharapan
Anugrah Ministries

Tidak ada keluhan yang membuat kehidupan menjadi lebih baik, tidak ada penyesalan yang menyenankan. Hanya rasa syukur yang membuat kita menjadi tersenyum, hanya rasa syukur yang membuat hidup menjadi lebih indah pada akhirnya. Jika kamu mengeluh coba tanyakan pada hatimu apakah itu memberimu secercah solusi, atau hanya menembah kesialan diri. Jika kamu marah coba kembalikan pada akal sehatmu, apa itu memberimu ketenangan atau hanya menimbulkan penyesalan.

Ada satu penyesalan yang lepas saat kita marah, ada puluhan malu yang melayang di udara, ada jutaan maaf yang harus kita sampaiakan setelahnya. Jangan marah apalagi kecewa karenanya orang bijak diluar sana sering kali mengingatkan pada kita "Jika kamu tak ingin kecewa maka janganlah berharap pada manusia" kita sama-sama tahu manusia adalah tempatnya khilaf dan dosa.


Maka kalian tau diaman tempat untuk mencari pengharapan yang paling indah, maka bangunlah di sepertiga malam. menangislah disana, marahlah disana tumpahkan emosimu dan sampaikan keluhanmu. Sungguh Dia tidak aka pernah mengecewakan perasaan mu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Episode Gunung Gede

Lewat Diam

Untuk Kamu